2013/02/05

FREAK


Kali ini tulisan ane kali ini dibaca dengan sepenuh hati ye.

Cara bacanya gini:
1.      Kalo mata minus ya harus pakek kacamata
2.      Kalo otaknya yang minus ya letakin kacamata di dalam otaknya, biar kagak minus lagi.


Ya, Sebelumnya ane cuman mau bilang.
Kalo semua hal itu jangan dilihat dari 1 posisi saja. Soalnya emang gitu kan? Coba aja liat cewek kalo hanya dari belakang, toh kagak tahu depannya kan?
Ya semisalnya juga dengan suatu kata. Misalnya saja hati. Kalo kita tambah hati-hati artinya jadi lain kan?


Apalagi kalo dalam kamus bahasa inggris, tapi jangan liat dengan kamus yang nggak lengkap. Misalnya kamus yang mengartikan kata tersebut hanya dengan 1 kata. Maaf-maaf contohnya aja FREAK. Freak bisa diartikan yang secara harfiah (tumben kata-kata ane... hahhaa) adalah orang sinting. Eittsss tunggu dulu, bukan itu saja.
FREAK dalam kata yang bersifat objektif memang artinya orang sinting. Tapi dalam arti secara adjektif artinya yaitu aneh. Ya, mungkin bagi kamus yang nggak lengkap memang mengartikan kalo itu artinya orang sinting.



Ya, tapi kalo FREAK ini lebih kepada anehnya berlebihan. Kalo kata yang semiripin sama FREAK artinya aneh juga STRANGE. Bisa di bilang sih emang kalo orang yang langsung kagak tahu sahabat ane yang bilang kata FREAK ke orang harap sabar-sabar aja. Karena emang sahabat ane suka nya gitu.


Kalo orang yang kagak kenal dia, emang suka sakit hati gitu. Apalagi langsung di cap FREAK. Terlepas dari itu semua dia ada sisi positif nya juga. Gak mungkin semua orang cuman ada sisi negatifnya doang. Seperti ane, segi negatifnya ya wajah kalo di kasih tolak ukur berkisar antara jelek sampai ancur punya. Trus masalah berat badan ya ane negatif abis, ya abis-abisan di badan ane cuman ada tulang sama air 1,5 liter ( manusia pada umumnya 2,5 liter ) dan kentut.



Trus segi positif ane ya gitu, ane lincah gesit dan irit (mirip iklan motor). Gimana nggak lincah dan gesit, cuman terdiri dari papan sekeping ehhh bukan papan sekeping, tapi triplek sekeping. Irit ya irit bener malahan, porsi makan manusia itu 2-3 kali sehari. Nah kalo ane sendiri yaitu 1- 1 ½ porsi perhari. Itupun kalo punya nafsu makan.


Ya sekian dulu tulisan ane, harap di maklumin. Jika ketemua ane jangan langsung di cap ‘Ihh kurus bener’, tapi bilang aja nih orang gak gemuk..
PS: Jangan hanya melihat suatu  hal dari 1 posisi saja.




SALAM MAHASISWA NASAKOM 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar